OFFICIAL WEBSITE

PT. ANGGA SARANA MEDIA

Since 1996

SELAYANG PANDANG

Peningkatan kualitas terkini merupakan puncak dari seni. Sejak tahun 1996, Angga Sarana Media (asm) telah menyokong dengan sukses beberapa perusahaan dalam melaksanakan strategi marketing komunikasi dengan meningkatkan pengetahuan brand, arah pemasaran dan menciptakan identitas yang unik.

Dalam dan luasnya pengalaman profesional kami telah dibuktikan dalam bertahun-tahun lebih kerjasama yang sukses, sehingga membuahkan kepercayaan dan keyakinan yang baik. Portfolio kami merupakan karya dan cita dalam kepuasan bersama klien terkemuka dalam memberikan inovasi dan solusi yang efektive akan kebutuhan dunia marketing.

Kami berhasrat untuk memberikan keahlian yang profesional, karena Anda adalah sukses kami.

ABOUT US

PT. ANGGA SARANA MEDIA

ASM advertising adalah agensi pelayanan yang menyeluruh.

Kami merupakan kelompok kecil profesional dan berpengalaman dengan baik dalam tahun-tahun bisnis yang telah dilalui. Setelah 20 tahun, dedikasi dan komitmen kami kepada klien untuk sukses telah melengkapi pengalaman bisnis yang solid sehingga memberikan keahlian yang diperlukan untuk mencapai solusi kesuksesan.

Tim kami dapat bersinergi dalam satu proyek, menangani seluruh program marketing, dan juga menyokong perusahaan Anda sebagai konsultan internal. Kami dapat mengerjakan segala yang Anda butuhkan, terutama media luar ruang. Bahkan hingga kepada pengurusan dan pemberdayaannya. Pelayanan merupakan hal yang penting bagi kami. Klien kami memahami bahwa kami senantiasa terbuka dalam menjalin hubungan dalam suatu pekerjaan dan memberikan respon dengan cepat.

Semua yang kami ciptakan adalah untuk membuat perubahan yang lebih baik sehingga menjadi jalan untuk kesuksesan dan keberhasilan. Dan semua itu adalah suatu bentuk perhatian dalam menciptakan kepercayaan dan keyakinan untuk mewujudkan kepuasan hingga akhirnya membuahkan inovasi yang sempurna.

BILLBOARD

Billboard adalah media iklan luar ruang dengan ukuran besar biasa terdapat pada ruas jalan-jalan dikota besar atau di perempatan jalan, kami menyediakan media tersebut untuk kebutuhan promosi produk anda. Billboard kami mencakup ke semua kota-kota besar di Indonesia sehingga memudahkan iklan produk anda dikenal oleh masyarakat di Indonesia.

ADERTISING SERVICE

Kami menyediakan jasa advertsing luar ruang seperti Billboard, papan nama toko, publikasi dll. Dan media dalam ruang seperti wallpainting, wallstiker, display advertising dll tentunya dibidang advertising.

BRANDING

Setiap instansi punya Namanya identitas karakter, dan identitas tersebut biasanya berhubungan dengan bentuk, warna dan layout. Kami siap membantu pekerjaan branding di bidang advertising sesuai dengan identitias perusahaan anda.

Putri

(Komisaris)

Subchan Daragana

(Director)

Jajang Hikmat

(Manager Oprational)

Dwikania

(Marketing Manager)

Reza 

(Supervisor Markom)

Rusli Harry

(Supervisor Finance)

Arie

(Supervisor Operasional)

Wawan

(Supervisor Umum)

Salma

(Staff Keunangan)

Aris

(Staff Rumah Tangga)