Kota Bandung sebagai salah satu kota besar yang di perhitungkan dalam segi wisata, fashion, kuliner dan lain sebagainya, menjadikan bandung sebagai kota yang terhitung asik dan menarik untuk di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai macam kota di indonesia bahkan wisatawan manca negara. Apalagi kalo kamu berkeliling di pusat kota Bandung untuk mengisi akhir pekanmu bersama pasanganmu, banyak sekali tempat – tempat nongkrong yang recommended banget buat kamu dan pasangan kamu dan pastinya konsepnya menarik, dan tak lupa juga istana untuk para wanita pasanganmu, yap! Tentunya pusat perbelanjaan.

            Namun  tau kah kamu saat kamu menemani pacarmu ke pusat perbelanjaan, kamu akan menemukan papan reklame digital yang besar dengan visualnya yang bergerak – gerak  di tengah tempat tersebut? Nah! Itu adalah videotron, ini adalah salah satu media pengiklanan yang visualnya di buat bergerak dan membuat materi iklan kamu begitu menarik perhatian dan terkesan up to date, tentunya tidak seperti baligho atau billboard yang visualnya cenderung statis dan warnanya bisa luntur di terpa oleh cuaca yang berganti – ganti.

            Videotron bukan hanya ada di indoor, adapula videotron yang di tempatkan di outdoor, nah! Tentu saja dengan ketahanan pada berbagai macam pergantian cuaca. Adapun videotron yang di tempakan pada dalam ruangan seperti mall menjadi media promo, dan sering pula menjadi backdrop untuk panggung pada pertunjukan music dan lain – lainnya.

            Melihat kelebihan dari videotron atau megatron tersebut, bayak perusahaan yang melirik jasa advertising, salah satunya Angga Sarana Media asmadv.com untuk menampilkan produk nya ke videotron dan menaruhnya ke beberapa titik yang strategis di kota besar, terlebih dengan visual videotron yang dapat memanjakan mata pengemudi di tengah macetnya jalan kota bandung. 

Angga Sarana Media asmadv.com Menyediakan jasa pembuatan videotron. Tenaga ahlinya telah terbiasa untuk menangani pembuatan videotron. Untuk info lebih jelasnya kamu bisa datang langsung ke kantornya di Jl. Ciateul Tengah No. 16 Bandung. Produksi videtron ini di buat dengan bahan dan keamanan yang maksimal. dan Angga Sarana Media asmadv.com bisa memproduksi dan memasang videotron sesuai yang kamu ingin kan.